Keliling Bandung Dengan Harga Murah!

Keliling Bandung Dengan Harga Murah!

Menjelang akhir pekan yang padat pastinya Vince Friends butuh suasana yang menyenangkan untuk menghilangkan stres selama bekerja. Hal itu bisa Vince Friends lakukan dengan melihat rekomendasi tempat-tempat yang seru di Friday Funday Vincencio, dan kali ini juga Vincencio akan membawa kamu healing ke daerah Bandung tapi gak hanya ke satu tempat. Mau tahu?

Friday funday kali ini Vincencio menaiki Bandros tapi bukan makanan ya Friends. Bandros di sini berarti Bandung Tour on Bus. Bandros adalah bus wisata yang diresmikan oleh Ridwan Kamil pada 31 Desember 2013. Bandros ini nih Friends yang membawa tim Vincencio keliling Bandung hanya dengan Rp20.000/orang. 

Bandros Bandung
Bandros Bandung

Vince Friends akan dipandu dan diberi penjelasan terkait dengan kawasan-kawasan yang dilalui oleh Bandros.Selama menaiki Bandros ini tim Vincencio melewati beberapa jalan di kota Bandung yang bersejarah, mulai dari Jl. Diponegoro-Jl. Lombok-Braga-Dago-Gasibu dan kembali lagi di Jl. Diponegoro.

Jika Vince Friends tidak memiliki cukup waktu untuk berlibur, jangan khawatir, karena Bandros ini beroperasi setiap hari dari pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Sebelum menaiki Bandros, tim Vincencio membeli salah satu jajanan yang ada di dekat Bandros, namanya Kue Cubit. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, dengan 2 rasa yang ada di kue cubit, Vince Friends hanya perlu membayar Rp25.000. 

Kue Cubit Bandung

Mengelilingi kota Bandung dengan harga yang murah akan terasa sempurna jika dilengkapi dengan sandal nyaman yang bisa menemani kamu seharian. Salah satu sandal traveling Vincencio Minoru ini adalah pilihan yang tepat. Sandal Vincencio Minoru memiliki kelebihan di bagian outsole yang anti slip, material yang ringan dan empuk. Minoru Sandal sangat nyaman dan juga bisa membuat tampilan auto epic. Dengan teknologi pada insole yang membentuk cetakan kaki, sandal Vincencio Minoru siap menemani Vince Friend explore di Bandung seharian.

Baca Juga

3 Sandal Untuk Musim Hujan

Kembali ke blog